Ayat Hari Ini / Kata Bijak

Iman adlah percaya apa yg tidak kita lihat dan upah iman adlh melihat apa yg kita percayai.

IBRANI 11:1

KRITIK & SARAN

Jumat, 11 Januari 2013

About


Bible And Devotion
Bible and Devotion
SYALOOM,
Dalam Pembuatan Bible And Devotion ini Pembuat mengucapkan banyak terima kasih kepada Lembaga Alkitab Indonesia LAI, SABDA, http://kidung.co.
Untuk Pembuatan Aplikasi multmedia ini bertujuan untuk membantu dalam pelayanan Kristus . Isi dan Data yang berada di dalam diambil dari berbagai sumber yang saya sebutkan dan saya ucapkan terima kasih diatas.

1 Korintus 9:13-16
Tidak tahukah kamu, bahwa mereka yang melayani dalam tempat kudus mendapat penghidupannya dari tempat kudus itu dan bahwa mereka yang melayani mezbah, mendapat bahagian mereka dari mezbah itu?
Demikian pula Tuhan telah menetapkan, bahwa mereka yang memberitakan Injil, harus hidup dari pemberitaan Injil itu.
Tetapi aku tidak pernah mempergunakan satu pun dari hak-hak itu. Aku tidak menulis semuanya ini, supaya aku pun diperlakukan juga demikian. Sebab aku lebih suka mati dari pada ...! Sungguh, kemegahanku tidak dapat ditiadakan siapa pun juga!
Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil.
    _____ ________       Tuhan Yesus Memberkati       _____  ___ ____




lihat juga blog saya yang lain di http://fhasixteen-tutorial.blogspot.com       

0 komentar: