Ayat Hari Ini / Kata Bijak

Iman adlah percaya apa yg tidak kita lihat dan upah iman adlh melihat apa yg kita percayai.

IBRANI 11:1

KRITIK & SARAN

Sabtu, 12 Januari 2013

PENJELASAN LOGO BIBLE AND DEVOTION

Syaloom, Kenapa saya menggunakan logo manguni dan Alkitab bukan Merpati dan Alkitab ? Disini saya menggunakan logo Manguni dan Alkitab karena berbagai alasan pertama karena saya ini orang minahasa tapi itu bukan merupakan alasan yang utama . Alasan yang utama adalah karena Manguni ada yang mencari makan pada remang-remang, siang hari dan malam hari burung ini unik walaupun tubuhnya mungil tapi dia memiliki sayap yang besar dan mata burung ini menghadap tidak kesamping tapi menghadap kedepan. Jadi kesimpulannya adalah mencari mangsa bukan untuk dibunuh tapi mencari mangsa (mangsa disini artinya orang) untuk bisa diberitakan Injil Kristus apapun waktunya baik itu remang-remang,siang ataupun malam apapun waktunya Injil Kristus akan tetap diberitakan, memiliki tubuh yang kecil dan memiliki sayap yang besar artinya walupun saya masih kecil (masih muda) tapi saya memiliki kemauan yang besar untuk memberitakan Injil Kristus. Mata yang menghadap kedepan artinya saya terus memandang kedepan dengan tujuan yaitu menuju kesempurnaan dan serupa dengan Kristus . II Timotius 4:2,3 4:2 Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. 4:3 Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Jesus Bless.



lihat juga blog saya yang lain di http://fhasixteen-tutorial.blogspot.com

0 komentar: